Monday, August 17, 2015

Main ke Balai Kota Malang

Kurang lebih sudah 5 tahun saya hidup di kota Malang. Kotanya lho, bukan kabupaten. Setiap sliwar-sliwer lewat depan balai kota, mesti saya mikir kepingin masuk kesana, penasaran gimana dalemnya. Setelah sekian lama mbatin pingin masuk, dua hari yang lalu kesampaian masuk beneran, uwow! Bukan, bukan untuk gantiin jabatan, tapi ada seminar tentang peran netizen di kota Malang. Pematerinya kominfo Malang dan seniman kota Malang, mas Adji.

Sebenernya nggak pingin dateng, tapi karena jarang-jarang ada acara beginian, saya sebagai blogger merasa ada yang mencari. Yo wes lah, dari rumah berangkat pagi, tapi tetep aja telat, nasib punya rumah jauh dari kota.

Sampai di TKP, ngisi buku tamu dan dikasih nomer sama ibu-ibu yang jaga. "Ini nomor apa, bu?", "Bawa saja, nanti ada uang transport" Kata ibu-ibu penjaga buku tamu.

Alhamdulillah. Rejeki nggak kemana.

Acaranya nggak lama sih, paling sekitar satu jam, pulangnya dikasih makan. Wenak kan jadi blogger? Mwehehe. Pas masuk saya lewat samping balai kota diantar sama bapak-bapak penjaga, tapi pulangnya lewat dalem. Saya kira ada penjagaan ketat semacam istana presiden, ternyata woles-woles saja. Ealah..

Main ke Balai Kota Malang

Satu keinginan sudah tercapai. Dulu cuma bisa mbatin, sekarang kesampaian. Entalah, saya selalu kesampaian kalau saya mikirinnya berulang-ulang, semoga apa yang saya pikirin sekarang suatu saat nanti bisa kesampaian juga hehe Aamiin! Semoga punya pacar.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terima kasih sudah menggunakan bahasa yang sopan.